Ngopi Gratis di Indogrosir di Muka Kuning Batam

 

 

Masyarakat Konsumen Berikan Apresiasi

 

Sinarkasihnews.com..Batam-Sejak dibuka dan diresmikan Walikota/Kepala BP Batam awal Maret 2023 lalu, Indogrosir Muka Kuning Batam terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat konsumennya. Masyarakat konsumen ataupun pedagang pengecer yang berbelanja pun ke Indogrosir, merasa puas atas pelayanan yang diberikan para karyawan disana.  Di samping harga terjangkau, juga pelayanan yang prima yang diterima masyarakat memuaskan para pembeli.

Kini, suatu terobosan baru dilakukan oleh Management Indogrosir dengan melakukan ngopi gratis sejak pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Spanduk ngopi gratis dipasang di pinggir jalan menuju Indogrosir.

 

Ngopi gratis yang dimulai sejak pukul 15.00 sore, masyarakat yang berbelanja ke Indogrosir menyempatkan diri untuk menikmati kopi gratis yang disediakan pihak Management Indogrosir. Beraneka ragam jenis kopi disuguhkan. Ada kopi jenis good day, jenis caffing, cappucino, bahkan minuman teh dengan menyediakan bubuk teh dan gula.

 

Lebih membanggakan lagi, jika tak sempat minum di tempat atau lokasi Indogrosir yang telah disediakan, masyarakat bisa membawa pulang kopi yang telah disuguhkan ke dalam gelas terbuat dari plastik.   Hal ini membuktikan pelayanan yang prima dan telaten, jelas seorang wanita paroh baya mengaku bernama Aminah saat akan membawa pulang secangkir kopi yang telah diseduh dalam gelas. 

 

 

Sejumlah masyarakat yang kebetulan berbelanja di Indogrosir mengapresiasi pimpinan Indogrosir yang meenyelenggarakan ngopi gratis tersebut.  Juga para pekerja atau karyawan yang baru pulang kerja shif pagi, menyempatkan diri untuk ngopi gratis memuji apa yang dilakukan Management Indogrosir.

 

Tak hanya pekerja dari sekitar Muka Kuning yang mencoba mencicipi ngopi gratis tersebut, tetapi semakin sore, pekerja dari kawasan industri Batam Centre dan Batu Ampar, ikut menyempatkan diri singgah di Indogrosir menikmati ngopi gratis, setelah seharian bekerja.

 

Mereka juga sangat mengapresiasi dan menghargai apa yang dilakukan Indogrosir menyelenggarakan ngopi gratis. Tak hanya pelangan Indogrosir yang menikmati ngopi gratis, tapi masyarakat maupun karyawan yang kebetulan lewat dari kawasan Indogrosir saat pulang bekerja, menyempatkan diri menikmati suguhan ngopi ggratis tersebut. (arifin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses